Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perbedaan Panoramic Sunroof, Panoramic Roof, Moonroof, dan Sunroof

Sunroof
Sumber :

100kpj – Banyak yang tidak mengetahui perbedaan panoramic sunroof, panoramic roof, moonroof, dan sunroof dalam kaca mobil. Fitur-fitur menarik jendela kaca pada bagian atapnya ini telah hadir dalam beberapa mobil kelas atas.

Tidak sedikit yang mengaku telah paham mengenai dunia otomotif tapi tetap saja belum memahami betul mengenai perbedaan beberapa jenis kaca di atas. Pada dasarnya, keempat jenis kaca tersebut mempunyai fungsi yang sama persis, yaitu supaya penumpang dapat menikmati suasana di luar mobil.

Walaupun mempunyai fungsi yang mirip, tapi keempatnya mempunyai cara kerja dan desain yang berbeda pula. Oleh karena itu, supaya kamu tidak bingung, simak ulasan mengenai perbedaan panoramic sunroof, panoramic roof, moonroof, dan sunroof dalam mobil yang disadur dari berbagai sumber.

Lalu, Bagaimana Perbedaan Panoramic Sunroof, Panoramic Roof, Moonroof, dan Sunroof?

Panoramic Sunroof

Ilustrasi Panoramic Sunroof

Ukuran kaca model panoramic sunroof sebetulnya memiliki ukuran yang kaca yang sama besar dengan panoramic roof. Namun, dalam jenis kaca ini, kaca bagian depan dapat dibuka ke arah luar mobil dan bagian kaca belakang tidak dapat dibuka.

Berita Terkait
hitlog-analytic