Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Digelar 11-21 November, GIIAS 2021 Sudah Bisa Dihadiri Pengunjung

Ilustrasi pameran GIIAS 2019
Sumber :

100kpj – Setelah sebelumnya mengalami penundaan, pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 akhirnya akan digelar pada 11 hingga 21 November mendatang. Bahkan, menariknya, ajang tersebut boleh dihadiri pengunjung dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengaku bahagia dengan kembali digelarnya pameran berskala internasional tersebut. Sebab, selain merindukan semaraknya, GIIAS 2021 diharapkan bisa kembali memulihkan penjualan kendaraan yang sempat lemah akibat pandemi.

"Kami sangat semangat menuju GIIAS di November ini, untuk terus mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia yang telah menggeliat bangkit dengan perpanjangan PPnBM DPT, jadi dengan hadirnya GIIAS Kami harap semakin meningkatkan gairah masyarakat,” ujar Nangoi, dikutip Rabu 13 Oktober 2021.

Baca juga: Bamsoet Siap Kawal Motor Listrik BL-SEV01 hingga Uji Tipe Keselamatan

Booth Honda di GIIAS 2019 Medan

Gaikindo memastikan, pameran itu akan diramaikan 24 merek kendaraan yang bermain di pasar Indonesia. Nangoi berharap, rasa rindu penggemar otomotif di Tanah Air bisa terobati dengan kembalinya pameran berskala akbar tersebut.

Aturan dan Cara Beli Tiket GIIAS 2021

Berita Terkait
hitlog-analytic