Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GN8 Masters Edition, Penantang Alphard dari China yang Murah

GN8 Master’s Edition
Sumber :

100kpj – Pabrikan otomotif asal China, GAC Motor, memberikan gebrakan baru dengan melahirkan MPV mewah yang memiliki harga murah. Mobil tersebut adalah GN8 Master's Edition yang digadang-gadang jadi penantang Toyota Alphard.

Dilansir TopGear, GN8 Master's Edition ini dihadirkan untuk mengisi pasar MPV premium di Filipina. Mobil sendiri memakai basis dari GN8. Hanya saja tampilannya lebih mewah.

Melihat bagian eksterior hampir mirip dengan Trumpchi M8 Master yang dirilis untuk pasar China di 2020. Ada identitas Alphard ada pada bagian fascia nya, di mana bentuk grill vertikal besar dengan aksen chrome.

Lalu ada satu set lampu kabut LED yang dikombinasikan dengan front kit warna silver. Beralih ke belakang, tampilannya kian mewah dengan adanya LED memanjang. Terlihat sporty dengan adanya diffuser ganda, yang juga cukup kekinian.

Beralih ke interior, GN8 Master's Edition ini untuk tujuh penumpang. Ada pilihan captain seat yang dilengkapi pemanas dan berventilasi pada bari kedua. Tak cuma itu, ada juga fitur pijat punggung, dan sandaran kepala bergaya pesawat untuk kenyamanan.

Mobil juga disematkan pencahayaan ambient LED 32-warna yang dapat disesuaikan. Untuk sistem infotainment layar sentuh dengan Apple CarPlay, dan Harman 8-speaker. Soal dapur pacunya dijejali mesin 2.0 liter turbocharged inline-four.

Berita Terkait
hitlog-analytic