Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penggila Drifting Mobil Pasti Suka dengan Penginapan Ini

Penginapan Little Talladega di Missouri, Amerika Serikat.
Sumber :

100kpj – Setiap orang memiliki hobi, dan tidak sedikit yang benar-benar menyalurkannya dengan serius. Salah satunya, yakni para pencandu adrenalin yang gemar balapan.

Setiap hari mereka seolah tak pernah lepas pandangannya dari tayangan yang berhubungan dengan kebut-kebutan, atau menghabiskan waktu istirahat dengan bermain game balap.

Demikian juga saat berlibur di penginapan, di mana waktu libur mereka dihabiskan untuk mengobrol soal mobil atau motor favorit serta hal lain yang berhubungan dengan dunia otomotif.

Uniknya, ada penginapan yang menyediakan fasilitas untuk menyalurkan hobi tersebut. Dikutip dari Carscoops, Senin 27 September 2021, fasilitas yang dimaksud berada di Missouri, Amerika Serikat dan memiliki nama Little Talladega.

Tempat ini adalah penginapan bed and breakfast, yang ditawarkan dengan harga lebih terjangkau ketimbang vila mewah. Namun, fasilitas yang diberikan tidak kalah keren.

Setelah menaruh barang di salah satu dari 6 kamar yang tersedia, tamu kemudian dibebaskan untuk memakai semua sarana yang ada. Saat tiba di Little Talladega, mereka akan bisa langsung melihat jalur aspal yang dibuat menyerupai sirkuit kecil.

Panjangnya memang tidak cukup untuk adu drag race, namun tamu tetap bisa bersenang-senang dengan mengemudikan gokar yang tersedia di garasi. Atau bagi yang jago, bisa membuktikan kemampuan drifting mereka.

Jika sudah bosan bermain di aspal keras, tamu bisa menjajal arena balap ATV di sirkuit oval dengan lapisan tanah yang juga tersedia. Dijamin waktu akan berlalu begitu cepat, sehingga mereka tidak sadar malam sudah tiba.

Sebaiknya mengajak keluarga besar menginap di sini atau teman-teman sekantor, karena biaya US$4 ribu atau setara Rp57 juta yang dikeluarkan berlaku untuk penyewaan satu properti untuk dua malam. Tempat ini bisa menampung 16 tamu dewasa dan 19 anak-anak.

Berita Terkait
hitlog-analytic