Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Untungnya Jual atau Beli Mobil Bekas Pakai Aplikasi mo88i

mobil 88
Sumber :

100kpj – Tren pertumbuhan transaksi online masyarakat Indonesia mendorong Mobil88 untuk mengembangkan bisnis dengan meluncurkan platform digital mo88i. 

Melalui aplikasi Mo88i ini masyarakat dapat bertransaksi mobil bekas dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya. mobil88 juga menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam satu aplikasi kepada konsumen. 

Berkat kolaborasi tersebut, mo88i kini mampu menyediakan fasilitas kebutuhan dasar pembelian mobil dimulai dari cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang bervariatif, jaminan perlindungan kendaraan, hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan dengan proses penilaian yang dilakukan melalui sistem inspeksi.

“mo88i merupakan implementasi dari komitmen mobil88 sebagai bagian dari SERA Group, untuk selalu berinovasi dengan melihat peluang yang ada. Lebih dari sekedar platform digital, mo88i menyuguhkan layanan terintegrasi mulai dari pembelian, penjualan, hingga tukar tambah," ungkap Naga Sujady, Presiden Direktur PT Serasi Mitra Mobil.

Mobil88

Dengan pengalaman dan reputasi mobil88 di industri mobil bekas selama lebih dari 30 tahun, mo88i hadir sebagai platform digital yang menawarkan beragam pilihan mobil bekas berkualitas dan berstandar Astra.

Sebagai platform digital ini berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh mo88i seperti, Flexible and Verified Credit Simulation and Application, dengan fitur simulasi kredit memungkinkan calon pembeli mobil bekas untuk dapat memilih opsi pembelian sesuai kebutuhan dengan TDP terjangkau atau cicilan ringan.

Berita Terkait
hitlog-analytic