Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Kaya RI Merapat, Mobil Baru dari Jerman Meluncur Seharga Rp2 M

Audi RS4 Avant tampak depan
Sumber :

100kpj – Mobil wagon diciptakan sebagai jawaban untuk konsumen yang ingin kendaraan mewah jenis sedan, namun memiliki bagasi belakang yang luas. Sehingga, dimensi bokong mobil jenis tersebut dibuat lebih panjang dari sedan.

Belakangan ini, wagon menjadi salah satu jenis mobil yang digandrumi anak-anak muda khususnya yang berkantong tebal. Memanfaatkan momentum tersebut, sejumlah produsen merilis produk sejenis dengan harga selangit.

Audi RS4 Avant tampak belakang

Sebagian besar dibawa utuh dari daratan Eropa, salah satu yang baru diluncurkan adalah New Audi RS 4 Avant. PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai pemegang merek Audi mendatangkan wagon tersebut langsung dari Jerman.

“Mengkombinasikan nilai-nilai yang ada pada sebuah mobil sport dengan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari menjadi salah satu ide berbeda yang ditawarkan The New Audi RS 4 Avant,” ujar Presiden Direktur PT GMM, Andrew Nasuri mengutip keterangan resminya, Kamis 16 Septembe 2021.

Desain ekterior Audi RS 4 Avant baru berbeda dengan varian A4 Avant. Terutama grille sarang lebah, dan singleframe lebih lebar, dan lebih rata. Tampilannya jadi serupa dengan RS 6 Avant dan RS 7 Sportback sebagai model tertingginya.

Lampu depan tampak lebih sipit dibalut bazel berwarna hitam gelap sebagai pembeda dari model A4, dengan sumber penerangan matrix LED. Bodi samping tampak gemuk, berkat fender depan, dan belakang lebih lebar 30 mili meter.

Berita Terkait
hitlog-analytic