Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hartanya Miliaran, Mengejutkan Lihat isi Garasi Ketua KPI Agung Suprio

Ketua KPI Agung Suprio

100kpj – Ketua KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), Agung Suprio menjadi sorotan terkait kasus perundungan, dan pelecehan seksual salah satu karyawannya di KPI Pusat. 

Namanya semakin diperbincangkan setelah hadir di podcast Deddy Corbuzier, dan menolak tampil di acara Mata Najwa, hingga kesehatannya dipertanyakan Kemal Palevi.

Sehingga semakin banyak yang penasaran dengan kehidupan Ketua KPI, Agung Suprio. Tak terkecuali harta kekayaan, dan karirnya di lembaga pengawasan siaran televisi tersebut.

Berdasarkan data LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), Agung Suprio mengantongi pundi-pundi Rp1,882 miliar pada 2020. Dari angka tersebut aset terbesarnya kas dan setara kas Rp1,082 miliar.

Sementara kendaraan yang bersarang di dalam garasi rumahnya cukup mengejutkan. Pasalnya meski memiliki kekayaan miliaran, namun pria kelahiran 1975 itu hanya memiliki satu unit mobil, yakni Toyota Kijang Innova.

Mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) tersebut buatan 2016 seharga Rp300 juta. Tidak dijelaskan terkait tipenya, namun Kijang Innova milik alumnus Universitas Indonesia itu model terbaru.

Toyota Kijang Innova
Berita Terkait
hitlog-analytic