Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isuzu MU-X Terbaru Hadir di RI 2021, Lebih Canggih Bisa Jalan Sendiri

Isuzu MU-X baru edisi 2021 siap hadir di Indonesia
Sumber :

100kpj – Isuzu MU-X terbaru siap mengaspal tahun ini di Tanah Air, melalui PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai produsennya. Isuzu MU-X terbaru bukan hanya berubah dari sektor penampilan, namun dibekali teknologi canggih.

Melansir situs Isuzu Thailand, MU-X terbaru didukung sistem bantuan pengemudi alias ADAS (Advance Driver Asistant System), terintegrasi dengan kamera 3D, dua titik radar, dan sensor untuk mendeteksi objek di sekitar mobil.

Baca juga: All New Isuzu MU-X Hadir Tahun Ini di Indonesia Pesaing Pajero Sport

Interior Isuzu MU-X 2021

Selain itu terdapat ACC (Adaptive Cruise Control) yang dapat menambah, dan mengurangi kecepatan mobil, hingga melakukan pengereman otomatis. Sehingga bisa berjalan, atau berhenti sendiri mengikuti kendaraan di depannya.

Pengemudi bisa melepas pedal gas, atau rem meski tetap dibutuhkan pengawasan. Selain itu terdapat FCW (Front Collision Warning System) yang dapat memperingatkan pengemudi saat berpotensi terjadi tabrakan dari bagian depan.

Dibantu AEB (utomatic Emergency Braking System), sehingga saat pengemudi panik karena adanya potensi tabrakan, fitur itu membantu mobil untuk melakukan pengereman darurat otomatis.

Berita Terkait
hitlog-analytic