Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Indonesia Janji Hadirkan Mobil-mobil Listrik di 2022

BMW iX
Sumber :

100kpj – BMW Group Indonesia berjanji akan memboyong mobil listrik ke tanah air pada 2022. Mengingat saat ini persaingan kendaraan listrik di Indonesia sudah mulai ramai.

Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mengungkapkan bahwa mereka sudah mempersiapkan mobil listrik untuk tahun depan. Dua mobil listrik yang bakal dihadirkan adalah BMW iX dan Mini Electric (E).

Baca Juga: Ini Layanan Purna Jual Hyundai Staria yang Harganya Rp1 M Lebih

Logo BMW

"Kita memang memiliki strategi untuk fokus ke kendaraan listrik, baik itu BMW maupun MINI. MINI termasuk dalam strategi, di mana kita akan menghadirkan Mini E tahun depan. Namun untuk detailnya kita belum bisa umumkan sekarang," ujar Jodie O'tania pada wartawan, beberapa waktu lalu.

Walau begitu, Jodie menegaskan ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan bila hadirkan mobil listrik ke Indonesia. Salah satunya adalah infrastruktur pendukung mobil listrik.

“Sejak tahun lalu sebetulnya infrastuktur pendukung sudah kita siapkan, karena kita sudah punya BMW i3 dan BMW i8. Tahun ini kita lakukan kerja sama dan jalin hubungan dengan stakeholder agar semakin siap saat membawa mobil listrik," ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic