Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Harga-harga Isuzu Panther Bekas, Mulai dari Rp60 Jutaan

Isuzu Panther
Sumber :

100kpj – Mobil Isuzu Panther bekas adalah salah satu mobil keluarga yang masih diminati sampai saat ini. Ketika Toyota Kijang bervolusi menjadi Innova, Isuzu Panther masih berjalan pada zona nyamannya dengan mempertahankan formulanya.

Mobil yang masih bermesin diesel legendaris ini masih mengaspal di jalanan tanah air. Walaupun mobil ini tidak bersinar seperti dulu, namun Isuzu Panther bekas masih banyak diminati oleh orang-orang yang mencari mobil keluarga.

Harga mobil Isuzu Panther bekas ini masih bersahabat di kantong para pecintanya. Mobil ini dijual dengan kisaran harga antara Rp60 jutaan sampai ratusan juta rupiah. Hal ini bergantung pada tipe dan tahun Isuzu Panther dikeluarkan. Berikut ulasan mengenai harga Isuzu Panther Bekas yang dikutip dari situs jual beli online.

Lalu, Berapa Harga Isuzu Panther Bekas?

Mesin

Mobil Isuzu Panther

Sebelum membahas mengenai harga Isuzu Panther bekas, ada baiknya kita mengetahui spesifikasi lengkapnya. Mobil Isuzu Panther ini dibekali dengan tipe mesin 4JA1 2.500cc yang menggunakan bahan bakar diesel. Dengan menggunakan mesin tersebut, mobil ini dapat berlari sampai 76 tenaga kuda dan mencapai torsi maksimum 181 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic