Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

SUV Canggih dan Terjangkau, Segini Cicilan Ringan Wuling Almaz Series

Wuling Almaz series
Sumber :

100kpj – Persaingan SUV (Sport Utility Vehicle) di Indonesia semakin panas, setelah Wuling Motors merilis Almaz. Mobil gagah dengan harga terjangkau tersebut, dibekali teknologi canggih yang biasanya tersedia di segmen premium.

Salah satu hal yang membuat mobil buatan brand Tiongkok itu unggul dari pesaingnya adalah Wuling Indonesia Command (WIND). Berkat teknologi tersebut sejumlah kegiatan di dalam kabin bisa dilakukan melalui perintah suara.

Wuling Almaz edisi terbatas

Wuling Almaz ditawarkan empat varian, dengan konfigurasi lima penumpang, dan tujuh penumpang. Jika berminat meminang SUV tersebut dengan cara kredit, ada beberapa skema cicilan dengan DP (Down Payment) ringan.

Salah satunya, Almaz tipe Smart Enjoy manual 7-seater yang dibanderol Rp269,800 juta. Menurut salah satu sales Wuling yang enggan dicantumkan namanya, paket cicilan dibagi tiga pilihan DP dengan tenor paling lama 60 bulan.

"Tipe Smart Enjoy manual untuk total DP 20 persen berarti Rp59,960 juta dan angsuran per bulan selama lima tahun Rp5,920 juta. Kalau TDP-nya 25 persen atau Rp73,450 juta cicilannya Rp5,272 juta,” ujarnya kepada 100kpj.

Sementara jika TDP 30 persen atau Rp86,940 juta, maka angsuran selama 60 bulan Rp4,748 juta. Menurutnya, perhitungan tersebut belum termasuk potongan harga berupa subsidi dari Wuling Motors, dan diskon diler.

Berita Terkait
hitlog-analytic