Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modal Sertifikat Vaksin, Beli Mobil Bekas Dapat Potongan Harga

Outlet OLX Autos di Serpong. Foto: 100kpj.
Sumber :

100kpj – Pemerintah tengah mengencarkan program vaksinasi, sebagai salah satu cara menekan penyebaran covid-19. Bahkan bagi masyarakat yang sudah mengantongi sertifikat vaksin, mendapatkan sejumlah kemudahan.

Karena bukti vaksinasi itu menjadi syarat masuk ke dalam tempat perbelanjaan, hingga perjalanan ke luar daerah dengan transportasi umum, atau pribadi. Bukan hanya itu, untuk membeli mobil bekas juga bisa digunakan.

Baca juga: IMX 2021 Gandeng Carsome Indonesia Guna Modifikasi Mobil Bekas

Mobil Bekas

Pasalnya OLX Autos sebagai salah satu platform jual beli kendaraan memberikan program Kemerdekaan berupa potongan harga. Berlaku untuk pembelian mobil bekas jenis apapun, selama periode 9-31 Agustus 2021.

Namun diskon tersebut bisa didapatkan jika konsumen bisa menunjukkan sertifikat vaksinasi. Program itu berlaku untuk pembelian melalui online, atau jaringan diler OLX.

Potongan harga yang didapatkan konsumen setiap transaksi senilai Rp1,7 juta, dan saldo bensin Rp170 ribu. Tidak dijelaskan detil, program Kemerdekaan tersebut berlaku untuk pembelian setiap tipe mobil, atau tidak.

Berita Terkait
hitlog-analytic