Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baju Dinas Louis Vuitton! Ini Koleksi Mobil Ketua DPRD Kota Tangerang

Ketua DPRD Kota Tangerang
Sumber :

100kpj – Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Tangerang menaikkan anggaran baju dinas tahun ini, karena salah satu pakaian kerja mereka akan dibuat brand fesyen ternama asal Paris, Perancis, yakni Louis Vuitton.

Melansir situs resmi tangerangkota.go.id, anggaran untuk pengadaan bahan baju 2021 mencapai Rp675 juta. Sedangkan pada 2020 hanya Rp312,5 juta, artinya mengalami kenaikkan hingga dua kali lipat demi tampilan branded.

Dengan adanya kabar tersebut, pimpinan tertinggi, yakni Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo menjadi sorotan. Meski saat dikonfirmasi wartawan dia mengaku tidak tahu soal kenaikkan anggaran untuk pakaian dinas. 

Menurutnya yang mengetahui hal tersebut adalah bagian Sekretariat DPRD Kota Tangerang. Namun di luar polemik tersebut, ada kejanggalan jika melihat harta kekayaan Gatot Wibowo yang dilaporkan kepada negara melalui LHKPN.

Pada 23 Februari 2021, pundi-pundi yang dikantonginya mines Rp22,930 juta. Karena berdasarkan data, hutang Gatot Wibowo mencapai Rp1,970 miliaran, sedangkan hartanya secara keseluruhan hanya Rp1,947 miliaran.

Dari angka tersebut, aset terbesarnya tanah dan bangunan senilai Rp1,280 miliar, harta bergerak lainnya Rp62 juta, kas dan setara kas Rp94,157 juta. Kendaraan pribadinya hanya Rp511 juta yang terdiri dari dua unit motor dan satu mobil.

Warna Toyota Innova Venturer
Berita Terkait
hitlog-analytic