Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengenal 3 Varian Pajero Sport Dakar, Lengkap dengan Fitur dan Speknya

Pajero Sport Dakar

100kpjMitsubishi Pajero Sport secara resmi meluncurkan varian terbarunya pada Februari 2021 kemarin. Mobil keluaran terbarunya ini mendapat tampilan baru untuk sisi eksteriornya. Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2009, Pajero Sport sudah mendapatkan ruang di hati para pelanggan dengan penjualan ratusan unit.

Pada tahun 2015 sampai Januari 2021, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah mencatat sebanyak 348.000 unit Pajero Sport terjual. Negara Indonesia sendiri menjadi penyumbang penjualan terbesar dengan 89.000 unit. Kemudian diikuti Thailand, Filipina, Australia, dan Rusia.

Pajero Sport Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT mengadopsi mesin 2.4 liter 4N15 Mivec Turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 181 ps pada 3.500 rpm dengan torsi sebesar 430 Nm pada 2.500 rpm. Tenaga dari mesin mobil ini disalurkan ke roda dengan memakai transmisi otomatis 8-percepatan.

Mengenal Pajero Sport Dakar

Dapat Terhubung dengan Ponsel Pintar

Fitur tambahan untuk Pajero Sport ini adalah Mistubishi Remote Control. Fitur ini hanya tersedia untuk varian Dakar dan memungkinkan penggunanya untuk mengatur mobil melalui ponsel. Anda hanya perlu menghubungkan ponsel melalui aplikasi memakai konektivitas Bluetooth pada sistem layar hiburan 8 inci.

Setelah itu, Anda dapat mengoprasikan power tail gate, mengetahui informasi mobil, mencari lokasi mobil, pengingat, pintu belum tertutup rapat, kaca belum tertutup, status baterai, dan lain sebagainya.

Berita Terkait
hitlog-analytic