Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Mobil Toyota GR Sport di RI, Paling Murah Rp150 Jutaan

Lima varian GR Sport pengganti TRD Sportivo

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya menyematkan nama GR (Gazoo Racing) Sport untuk beberapa produknya di tipe tertinggi menggantikan TRD (Toyota Racing Development) Sportivo. Mulai dari Agya, Avanza Veloz, Rush, Yaris, sampai Fortuner. 

Presiden Direktur PT TAM Susumu Matsuda mengatakan, kesuksesan GR Supra, Raize GR Sport, dan GR Yaris memotivasi untuk memberikan pilihan produk Toyota Gazoo Racing lebih luas lagi.

“Hari ini kami hadirkan empat produk GR Sport, dan satu produk GR limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang merasakan sebuah sensasi berkendara menyenangkan,” ujarnya dikutip keterangan resmi, Senin 9 Agustus 2021.

Sekilas soal perbedaannya, untuk Rush GR Sport selain memiliki tampilan agak sporty berkat tambahan aksesori di eksterior, namun dilengkapi fitur baru untuk menunjang kenyamanan berkendara melalui AC otomatis dual zone.

Sedangkan Yaris, dan Agya mendapatkan perubahan dari eksterior, dan tambahan fitur baru, meski secara kasat mata masih serupa dengan TRD Sportivo. Begitu juga dengan dua varian Fortuner yang diberikan embel-embel GR Sport.

Berbeda dengan keempat model tersebut, khusus Avanza Veloz diproduksi dalam jumlah terbatas sehingga penamaannya menjadi GR Limited. 

Harga varian baru mobil Toyota mengalami kenaikkan dibandingkan sebelumnya, banderol termurahnya adalah Rp150 jutaan untuk edisi GR Sport.

Berita Terkait
hitlog-analytic