Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Era Mobil Listrik Bikin Kangen Bau Bensin, Ford Keluarkan Parfumnya

Ford keluarkan parfum bau bensin
Sumber :

100kpj – Dunia otomotif kini perlahan sudah meninggalkan mobil konvensional, dengan hadirnya kendaraan listrik. Ternyata, ada beberapa orang yang bakal merindukan bau bensin ketika dimasukkan ke tangki.

Guna mengobati rasa kangen itu, Ford selaku pabrikan otomotif asal Amerika Serikat mengeluarkan parfum dengan aroma bensin. Seperti dilansir dari Fox News, Rabu 21 Juli 2021.

Baca Juga: Spek Nissan March, Mobil Busuk Arief Muhammad Seharga Rp500 Juta

Ford sendiri memang telah membangun mobil listrik murni, seperti beberapa model di antaranya F-150 Lightning, dan Mustang Mach-E. Mereka pun lantas memuat survei apa yang dirindukan saat hadir mobil listrik.

"Berdasarkan temuan survei kami, daya tarik sensorik mobil bensin masih sesuatu yang enggan ditinggalkan oleh pengemudi. Wewangian Mach Eau dirancang untuk memberi mereka sedikit aroma bahan bakar yang masih mereka dambakan," tutur Jay Ward, Direktur Komunikasi Produk Ford Eropa.

Ternyata, satu dari lima pengemudi mengatakan bau bensin adalah hal yang paling mereka rindukan. Parfum Ford aroma bensin bernama Mach-Eau GT pun dihadirkan di Goodwood Festival of Speed 2021, Inggris.

Berita Terkait
hitlog-analytic