Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Diler Toyota Kerja Keras Jualan Mobil Baru saat PPKM Darurat

Tukang jamu bisa beli Toyota Rush setelah diskon PPnBM
Sumber :

100kpj – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM darurat diterapkan 3-20 Juli 2021. Hal itu dilakukan demi mengurangi kasus covid-19 yang semakin tinggi di Indonesia, sehingga ruang gerak di luar rumah dijaga ketat.

Salah satu aturan PPKM darurat, yakni diberlakukan 50 persen maksimum karyawan work from office (WFO), atau bekerja dari kantor dengan menerapkan protokol kesehatan untuk sektor esensial, dan sektor kritikal 100 persen WFO.

Baca juga: PPKM Darurat Bikin Orang Ogah Beli Mobil Baru Semua Diler Tutup

Toyota Avanza Foto: Paultan

Untuk non-esensial harus menerapkan 100 persen work from home (WFH), atau bekerja dari rumah. Pusat perbelanjaan sekelas mall ditutup total, sedangkan supermarket, pasar tradisional, toko kelontong tutup sampai pukul 20.00 WIB.

Berkaca dari kebijakan tersebut, diler kendaraan salah satu usaha yang harus ditutup selama PPKM darurat. Sehingga para sales bekerja dari rumah, dengan melayani penjualan tanpa tatap muka dengan konsumen, alias online.

Salah satu jaringan diler mobil Toyota, yakni Auto2000 memiliki cara sendiri agar dilirik konsumen meski jualan secara digital. Selain memanfaatkan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) nol persen, ada berbagai promo menarik.

Berita Terkait
hitlog-analytic