Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Mobil Tesla di Indonesia, Paling Murah Bisa Kuras Kantong

Booth Tesla di IIMS 2021. Foto: Farhan/100KPJ.
Sumber :

100kpj – Kendaraan bertenaga listrik menjadi salah satu jawaban demi mengurangi polusi udara yang dihasilkan dari mesin pembakaran. Sehingga sejumlah pabrikan berlomba-lomba membuat mobil listrik agar lebih ramah lingkungan.

Di Indonesia, cukup banyak mobil rendah emisi yang sudah dijual dengan menawarkan tiga teknologi, yakni hybrid, Plug-in hybrid, hingga full listrik. Namun sampai saat ini populasinya belum sebanyak mobil bermesin bahan bakar.

Baca juga: Cruise Control Bermasalah Tesla Recall 285 Ribu Unit Kendaraan

Tesla Model S

Maka jarang melihat mobil rendah emisi itu berseliweran di jalan raya, terlebih untuk yang bertenaga full listrik seperti halnya Tesla. Mobil pelahap seterum buatan Amerika Serikat itu hadir di RI melalui Prestige Image Motorcars.

Importir umum itu menawarkan mobil buatan Elon Musk dalam beberapa varian, dengan harga yang beragam. Tesla Model S menjadi yang pertama hadir di RI, namun saat ini hanya tersedia satu tipe yang termasuk kasta tertinggi.

Tesla Model S P100D tahun produksi 2017 masih terpajang dalam situs resmi Prestige Image Motorcars, hanya tersedia warna putih. Dibekali baterai Lithium-ion 100 kWh (kilowatt per hour) dengan waktu pengisian sesuai daya listrik. 

Berita Terkait
hitlog-analytic