Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nekat, Pengemudi Fortuner Lepas Tembakan di Komplek Petinggi Polri

Toyota Fortuner.
Sumber :

100kpj – Aksi koboi yang dilakukan pengemudi mobil Toyota Fortuner kembali terulang di jalan raya. Berdasarkan rekaman CCTV, sopir mobil berjenis SUV itu melepaskan tembakan di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 19 Juni 2021, malam hari.

Berdasarkan keterangan dari unggahan video Instagram @cetul.22, penembakan yang dilakukan pengemudi Fortuner itu di lampu lalu lintas, Jalan Prof Joko Sutono, Melawai, Kebayoran Baru, samping komplek perwira tinggi Polri.

Unggahan tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun. Menindaklanjuti kejadian tersebut, Polres Metro Jakarta Selatan sedang menelusuri keberadaaan pemilik mobil tersebut. Dan mencari tahu identitas plat nomor dari rekaman CCTV.

“Ada 10 CCTV yang kami amankan, tapi yang merekam hanya dua. Dan itu yang kita ambil, untuk diteliti,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Akbar kepada wartawan, Senin 21 Juni 2021.

Menurutnya tidak ada korban jiwa, dan kerugian material dari aksi tersebut. Hanya ditemukan dua selongsong peluru. Dalam video yang beredar di media sosial, pengemudi mobil SUV itu melepaskan tembakan ke arah atas.

“Kendaraannya Fortuner warna hita, pelat nomornya belum diketahui. Di TKP ditemukan dua selongsong,” tuturnya.

Berdasarkan tayangan singkat tersebut, tampak Fortuner yang digunakan adalah model lawas diduga lansiran 2013-2014. Desain bodinya masih membulat, berbeda dengan tampilan eksterior model terbaru yang meluncur pada 2016.

Berita Terkait
hitlog-analytic