Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selalu Ngaku Orang Kaya, Harga Mobil Denise Chariesta Bikin Kaget

Mobilnya Denise Cadel

100kpj – Denise Chariesta yang dikenal melaluI media sosial, sedang hangat dibicarakan. Terutama setelah wanita yang akrab disapa Denis Cadel itu hadir di beberapa acara televisi, akibat perseteruannya dengan presenter Uya Kuya.

Bahkan nama Denise semakin melambung setelah hadir di podcast Deddy Corbuzier, dan memiliki masalah baru dngan Dewi Persik, dan Lucinta Luna. Tidak diketahui, yang dilakukan artis TikTok itu settingan atau bukan.

Baca juga: Uya Kuya Belikan Mobil yang Bukan Sembarangan untuk Hadiah Istrinya

Mobil denise cadel

Namun di luar dari hal tersebut, yang cukup menggelitik adalah saat Denise memamerkan kendaraan roda empat. Beberapa kali wanita yang kerap mengaku orang kaya tersbut mengunggah video bersama mobil-mobil mewah.

Salah satunya McLaren berwarna hijau parkiran rumah. Soal informasi kepemilikan supercar tersebut tidak diketahui jelas. Beberapa kali tertangkap kamera channel Youtube Uya Kuya, mobil Denise hanya Mercedes-Benz entry level.

Melihat dari desain eksteriornya, mobil berwarna merah tersebut adalah Mercedes-Benz GLS 200 Urban Line 2019. Tampilannya berbeda dengan New GLS 200 AMG Line yang sudah dirakit lokal, terutama dari tampangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic