Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Penampakan dari SUV Listrik Terbaru Mitsubishi

Mitsubishi  Airtrek
Sumber :

100kpj – Mitsubishi pada April mengumumkan kembalinya Airtrek yang bakal menjadi SUV bertenaga listrik. Mobil ramah lingkungan ini,rencananya akan diluncurkan di China dalam beberapa waktu ke depan.

Mengutip dari Autoindustriya, Jumat 11 Juni 2021, edia Cina telah membocorkan gambar model tersebut. Secara tampilan, Mitsubishi Airtrek akan mengusung gaya desain Dynamic Shield yang menjadi ciri khas Mitsubishi.

Baca Juga: BMW M440i Hadir di RI Minggu Depan, Harganya Bikin Orang Kaya Panas!

Nampak lampu dua tingkat yang terdiri dari daytime running lights di atas dengan lampu utama berbentuk L. Lalu sebilah krom menghubungkan DRL bagian atas, dan gril dengan bilah kasar yang digabungkan dengan logo Mitsubishi tepat di atas pelat nomor.

Sementara apron bawah menampilkan intake berbentuk trapesium dan sensor untuk sistem keselamatan aktif SUV. Pada bagian belakang, berbentuk T yang memanjang ke arah spatbor belakang memberikan tampilan khas pada Airtrek.

Mitsubishi telah mengkonfirmasi bahwa Airtrek akan dikembangkan bersama dengan Guangzhou Automobile Group (GAC). Di mana, laporan menunjukkan bahwa SUV akan didasarkan pada Aion V.

Berita Terkait
hitlog-analytic