Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cukup dengan Duit Rp5 juta, Sudah Bisa Pesan Pesaing Toyota Fortuner

Hyundai Alcazar pesaing Toyota Fortuner
Sumber :

100kpjToyota Fortuner merupakan mobil yang menjadi gacoan dari pabrikan asal Jepang yaitu Toyota, apalagi Toyota Fortuner tak hanya diminati di Indonesia, tapi mampu bersaing di pasar internasional yang membuat mobil ini semakin populer.

Dari segi penampilan Toyota Fortuner ini memang terlihat gagah, selain itu mobil sport utility vehicle ini bisa melibas jalanan yang tidak mulus, sehingga mobil tersebut memang tangguh.

Daya tarik lainnya dari kendaraan ini, adalah harga jualnya yang lebih murah ketimbang Toyota Land Cruiser. Fortuner dibangun menggunakan platform yang sama dengan Innova dan Hilux.

Karena daya tariknya yang kuat dan diminati banyak orang, sehingga tak heran jika Toyota Fortuner memiliki banyak pesaingnya. Seperti Hyundai yang kabarnya akan meluncurkan produk, yang bisa menjadi pesaing Toyota Fortuner.

Hyundai Alcazar Pesaing Toyota Fortuner

Seperti dilansir dari laman Rushlane, perwakilan Hyundai mengaku bahwa mobil baru tersebut sudah bisa dipesan oleh konsumen di diler-diler mereka dengan menyerahkan uang tanda jadi sebanyak 25 ribu Rupee atau setara Rp5 juta.

Menurut Direktur Pemasaran dan Penjualan Hyundai Motor India, Tarun Garg mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga bisa menghadirkan Alcazar, yang disebut-sebut akan menjadi produk andalan di kelas SUV.

Berita Terkait
hitlog-analytic