Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesaing Toyota Fortuner Rencananya Dijual dengan Harga Rp300 Jutaan

Hyundai Alcazar pesaing Toyota Fortuner
Sumber :

100kpj – Tidak bisa dipungkiri bahwa Toyota Fortuner memang masih menjadi produk gacoannya dari pabrikan asal Jepang yakni Toyota, tak hanya di Indonesia Toyota Fortuner mampu menggoda pasar internasional yang membuat mobil ini semakin populer dan diminati.

Dari segi penampilan Toyota Fortuner ini memang terlihat gagah, selain itu mobil sport utility vehicle ini bisa melibas jalanan yang tidak mulus, sehingga mobil tersebut memang tangguh.

Daya tarik lainnya dari kendaraan ini, adalah harga jualnya yang lebih murah ketimbang Toyota Land Cruiser. Fortuner dibangun menggunakan platform yang sama dengan Innova dan Hilux.

Karena daya tariknya yang kuat dan diminati banyak orang, sehingga tak heran jika Toyota Fortuner memiliki banyak pesaingnya. Seperti Hyundai yang kabarnya akan meluncurkan produk, yang bisa menjadi pesaing Toyota Fortuner.

Hyundai Alcazar pesaing Toyota Fortuner

Seperti dilansir dari laman Financialexpress, Minggu 5 Juni 2021, kendaraan yang dimaksud adalah Hyundai Alcazar, mobil SUV yang sejak tahun lalu digadang-gadang bakal meluncur di India.

Prosesi pembukaan selubung akan dilakukan pada 17 Juni mendatang, namun saat ini beberapa detailnya sudah diumumkan secara resmi. Perkiraan harga yakni 1,4-1,7 juta Rupee, atau sekitar Rp270-370 jutaan jika dikonversi ke rupiah.

Berita Terkait
hitlog-analytic