Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Harga Pesaing Toyota Fortuner yang Akan Diluncurkan di Indonesia

Toyota Fortuner Baru
Sumber :

100kpjToyota Fortuner memang masih menjadi produk gacoannya dari pabrikan asal Jepang yakni Toyota, tak hanya di Indonesia Toyota Fortuner mampu menggoda pasar internasional yang membuat mobil ini semakin populer dan diminati.

Dari segi penampilan Toyota Fortuner ini memang terlihat gagah, selain itu mobil sport utility vehicle ini bisa melibas jalanan yang tidak mulus, sehingga mobil tersebut memang tangguh.

Daya tarik lainnya dari kendaraan ini, adalah harga jualnya yang lebih murah ketimbang Toyota Land Cruiser. Fortuner dibangun menggunakan platform yang sama dengan Innova dan Hilux.

Karena daya tariknya yang kuat dan diminati banyak orang, sehingga tak heran jika Toyota Fortuner memiliki banyak pesaingnya. Seperti Jeep yang kabarnya akan meluncurkan produk, yang bisa menjadi pesaing Toyota Fortuner.

Jeep Grand Commander

Jeep disebut-sebut sedang meyiapkan mobil SUV baru berkapasitas tujuh penumpang yang diberi nama Jeep Commander, dikutip dari Motorbiscuit Commander versi lama menggunakan basis dari Jeep Cherokee, sedangkan generasi terbarunya memakai platform yang sama dengan Jeep Compass.

Compass merupakan produk Jeep yang dirancang khusus untuk menembus pasar Asia, dan ditawarkan dengan harga lebih murah ketimbang produk mereka yang lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic