Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belum Percaya Beli Mobil Bekas Online, Begini Solusi OLX Bius Konsumen

Mobil bekas di salah satu showroom
Sumber :

100kpj – Mobil bekas masih diminati masyarakat, karena menjadi alternatif untuk memiliki kendaraan roda empat dengan harga terjangkau. Selain itu brand, dan model yang bisa didapatkan lebih beragam.

Untuk mendapatkan mobil bekas ada banyak cara. Namun umumnya pembelian dilakukan melalui showroom yang tersebar di pinggir jalan, atau bursa mobil bekas, serta menebusnya langsung dari pemilik mobil sebelumnya.

Baca juga: Cara Beli Mobil Bekas Online Biar Gak Ketipu, Perhatikan Tanda Ini

Mobil bekas

Selain itu memboyong mobil bekas juga bisa melalui ecommerce. Tapi tidak semua masyarakat tertarik melakukan pembelian online. Hal itu dikarenakan dari tingkat resiko, mengeluarkan uang dalam jumlah cukup banyak.

Sehingga pembeli masih perlu melihat langsung kendaraan yang diinginkan, bukan hanya sekadar dari foto. Maka tidak heran, beberapa perusahaan platform jual beli online memiliki diler layiknya pedagang pada umumnya.

Salah satunya OLX Autos yang berfokus pada jual beli kendaraan melalui digital, namun tetap memiliki ruang pamer untuk kendaraan bekas yang bisa dilihat langsung. Lantas apa masalah konsumen masih ogah beli mobil bekas online?

Berita Terkait
hitlog-analytic