Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Bekas Murah Untuk Keluarga Saat Lebaran, Harga di Bawah 100 Juta

Gudang pelelangan mobil bekas milik PT Auksi
Sumber :

100kpj – Mobil bekas menjadi jalan alternatif untuk meminang kendaraan yang menawarkan kenyamanan. Selain lebih murah, pilihan model atau brand yang bisa didapat sangat beragam, jika dibandingkan dengan pilihan mobil baru.

Setiap orang memiliki pertimbangan khusus sebelum membeli kendaraan, terlebih untuk kondisi bekas pakai. Umumnya yang menjadi perhatikan adalah tampilan bodi mobil, interior, kinerja mesin, kaki-kaki dan status pajaknya.

Ilustrasi mobil bekas

Namun di luar hal tersebut, kebutuhan atau fungsi mobil juga menjadi faktor utama mempengaruhi minat seseorang. Maka bagi mereka yang memiliki keluarga besar, kendaraan jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) menjadi pilihan.

Mobil MPV diciptakan untuk mengangkut penumpang lebih banyak dibandingkan city car, atau sedan, dan memiliki bagasi lebih luas. Sehingga mobil bekas jenis tersebut menjadi incaran sebagian masyaralat menjelang lebaran.

Marketing showroom LB Auto Sunter, Riswan Susilo mengatakan, rata-rata mobil berkonfigurasi tujuh kursi paling diminati sebelum lebaran. Menurutnya mereka memerlukan kendaraan untuk menampung keluarganya berpergian.

“Alesannya macem-macem kenapa MPV paling dicari, harganya juga lebuh terjangkau dibandingkan SUV. Secara daya angkut juga mumpuni, kaya Avanza, Calya, Livina gitu ada saja yang cari,” ujarnya kepada 100kpj, Kamis 6 Mei 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic