Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Era Baru bagi Pengusaha dengan Mobil Listrik DFSK Gelora E

DFSK Gelora E
Sumber :

100kpj – DFSK baru saja meluncurkan Gelora E, mobil niaga bertenaga listrik pada hari pertama IIMS Hybrid 2021 di Jiexpo Kemayoran, 15 April 2021. Mobil untuk usaha ini bisa membuat usaha Anda kian untung, kok bisa?

Gelora E merupakan pionir mobil dengan segmen Light Commercial Electric Vehicle atau mobil niaga ringan tapi bermesin full elektrik. Tentunya ini menjadi sebuah era baru baru bagi para pengusaha di tengah kondisi otomotif yang mengarah ke kendaraan listrik.

Ini juga selaras dengan program pemerintah melalui kendaraan-kendaraan dengan pendekatan berbasis lingkungan yang efisien, bertenaga, dan fungsional. Dan DFSK siap memasuki era tersebut.

"DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia. DFSK akan berperan aktif dalam perlindungan lingkungan dan mendorong roda perekonomian negara melalui kendaraan yang kami produksi," kata CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus.

Selain ramah akan lingkungan, para pengusaha tak memerlukan lagi biaya bensin atau servis rutin. Kondisi tersebut membuat pengeluaran menjadi lebih berkurang tentunya, Anda malah bisa memperlebar usaha.

Alexander menjelaskan, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan pengguna dari mobil listrik. Pertama yakni mengenai efisiensi penggunaan energi, di mana penghematannya diklaim cukup besar.

DFSK Gelora E
Berita Terkait
hitlog-analytic