Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aman dan Gak Pake Ribet Lagi Sekarang soal Urusan Jual Beli Mobil

Mobil Bekas
Sumber :

100kpj – Di masa pandemi ini urusan jual beli mobil menjadi hal yang cukup sering dilakukan demi mendongkrak perekonomian. Kini, urusan jual beli sudah tak ribet lagi lewat platform berbasis online, OLX Autos.

Kendati sempat mengalami penurunan, pasar mobil bekas di awal tahun ini masih menunjukkan optimisme, diperkuat oleh kebijakan pemerintah yang mendorong daya beli masyarakat. Di mana, ada mobil-mobil yang masuk dalam PPnBM nol persen.

Baca Juga: Oalah, Jalan Tol Ternyata Singkatan, Ini Kepanjangannya

Dengan berbekal data, OLX Autos mengubah insights menjadi inovasi dan meluncurkan campaign #GampangnyaPasti. Di mana, mengedepankan rasa nyaman, serta aman pada setiap transaksi yang dilakukan.

"Terlebih walaupun sudah setahun, data kami menunjukkan masyarakat masih memprioritaskan keamanan dan mobil bekas menjadi salah satu opsi yang tidak hanya aman tetapi juga relatif terjangkau. Untuk kembali menginformasikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi," kata CEO OLX Group Indonesia, Johnyy Widodo dalam acara virtual, Kamis 22 April 2021.

Mobil bekas

Dari data OLX Autos, tercatat 39% pelanggan melepas aset mobil dengan alasan adanya “kebutuhan” yang mendesak untuk keperluan keluarga. Sedangkan 29% pelanggan, menjual mobil untuk upgrade dan mempunyai keinginan untuk memiliki mobil yang lebih baik dari mobil sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic