Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Prestige Manjakan 'Fanboy' Tesla di IIMS 2021

Booth Tesla di IIMS 2021. Foto: Farhan/100KPJ.
Sumber :

100kpj – Prestige Image Motocars (PIM), selaku importir umum Tesla di Tanah Air, turut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021. Perusahaan yang dipimpin Rudy Salim itu memanjakan pengunjung dan penggemar Tesla dengan menghadirkan berbagai model mobil.

Berdasarkan hasil pantauan kami, Prestige membawa Tesla Model S dan Model X berkelir putih, serta Tesla Model 3 berkelir merah. Ketiganya sukses menyita perhatian pengunjung yang datang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Booth Tesla di IIMS 2021. Foto: Farhan/100KPJ.

Baca juga: Tesla Cybertruck Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya Tembus Segini

Sejak beberapa tahun terakhir, penggemar mobil listrik Tesla di Indonesia terus bertambah. Bahkan, ada sejumlah pihak yang melabeli dirinya sebagai ‘fanboy’ atau penggila kendaraan tersebut. Itulah mengapa, IIMS Hybrid 2021 bisa dijadikan momen berharga bagi yang mereka hendak melihat-lihat Tesla.

Booth Tesla di IIMS 2021. Foto: Farhan/100KPJ.

Bukan hanya tiga model tersebut, Prestige juga turut menghadirkan Tesla Cybertruck di selasar yang sama. Hanya saja, pikap listrik berkabin ganda itu hanya berbentuk obyek pajangan, alias bukan kendaraan sungguhan.

Berita Terkait
hitlog-analytic