Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik DFSK Gelora E Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp480 Jutaan

DFSK Gelora E
Sumber :

100kpjDFSK akhirnya resmi merilis mobil van Gelora E dengan tenaga listrik pada acara IIMS 2021, Kamis 15 April 2021. Ini juga sebagai komitmen DFSK dalam mendukung pemerintah menuju era kendaraan listrik untuk diaplikasikan di Indonesia.

Penting bagi DFSK untuk turut serta dalam mensukseskan peta jalan pemerintah melalui kendaraan-kendaraan dengan pendekatan berbasis lingkungan yang efisien, bertenaga, dan fungsional. Dan DFSK siap memasuki era tersebut.

Baca Juga: Ada Makam Keramat dan Melanggar HAM di Mandalika, Ini Kata Wagub NTB

"DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia. DFSK akan berperan aktif dalam perlindungan lingkungan dan mendorong roda perekonomian negara melalui kendaraan yang kami produksi," kata CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus.

Kehadiran DFSK Gelora E menjadi pionir sebagai Light Commercial Electric Vehicle pertama di Indonesia dan siap untuk menjadi pilihan baru yang ramah lingkungan untuk sektor logistik, transportasi, dan sektor lainnya. Gelora E sendiri sudah bisa di pre-order sejak hari ini.

"Kehadiran kendaraan listrik DFSK di Indonesia, terutama DFSK Gelora E, menegaskan komitmen kami siap untuk memasuki era baru kendaraan listrik. Kehadiran kendaraan listrik tidak dapat dihindari dan kita harus berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan hidup secara berkelanjutan,"lanjut Sales And Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.

Bicara spesifikasi, Gelora E memiliki sistem baterai sebagai sumber penyimpanan daya didukung dengan pengisian fast charging sebanyak 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit, dengan jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Berita Terkait
hitlog-analytic