Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Mobil China Baru Yang Melantai di IIMS 2021 Besok, Tenaga Listrik?

Pabrik DFSK
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 menjadi pertama kalinya digelar secara offline atau online di tengah pandemi. Ajang hybrid itu berlangsung di Jakarta International Expo (JlExpo), pada 15-25 April 2021.

Dihadiri sejumlah brand kendaraan, salah satunya PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek DFSK. Jenama asal Tiongok yang menempati Hall A7 di pameran tersebut akan meluncurkan produk terbarunya di hadapan publik.

DFSK Gelora Minibus

Public Relation & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, keikutsertaan DFSK di IIMS Hybrid 2021 agar bisa lebih dekat dengan konsumen. Salah satunya mempersiapkan one stop service, dan produk terbaru.

“Kami juga memiliki kejutan di penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 dengan mempersiapkan mobil baru yang akan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu 14 April 2021.

Menurut Rofiqi, produk terbaru yang akan diluncurkan DFKS memberikan warna baru bagi pasar otomotif, dan bisa menjadi solusi. Namun sayang informasi terkait nama, atau jenis mobil barunya itu masih dirahasiakan.

DFSK Gelora E
Berita Terkait
hitlog-analytic