Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Todongkan Pistol Tabrak Wanita, Koboi Pengguna Fortuner Bisa Bebas?

Pengendara Toyota Fortuner bawa senjata api
Sumber :

100kpj – Muhammad Farid Andika (MFA) Pengendara Toyota Fortuner sempat viral di media sosial, karena berani menodongkan pistol ke araah warga, dan pengendara lain di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada awal April 2021.

Diketahui, sebelumnya MFA telah menabrak wanita pengendara sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 2471 ASF. Maka tak heran, jika warga disekitar kejadian berusaha memberhentikan Fortuner berwarna hitam tersebut.

Mobil Toyota Fortuner yang todongkan senjata api

Meski diberhentikan, warga mempersilahkannya untuk jalan, dan hanya merekam aksi koboinya hingga viral di jagad maya. "Gua jalan aja. Gua jalan aja ya," teriak sang pengemudi sembari melotot dan mengacungkan senjata.

Atas aksinya tersebut, mantan CEO Restock.id itu langsung diringkus pihak kepolisian di salah satu lahan parkir pusat perbelanjaan di Jakarta. Setelah penahanan, dan pemeriksaan di Polda Metro Jaya statusnya menjadi tersangka.

“Sudah kami tetapkan sebagai tersangka, terkait perkara lalu lintasnya,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, beberapa hari yang lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic