Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengenaskan, Honda City Hatchback RS Hancur Menabrak Motor Scoopy

Honda City Hatchback RS remuk nabrak Scoopy

100kpj – Kecelakan yang melibatkan pengendara mobil, dan motor kembali menjadi soroan. Pasalnya Honda City Hatchback RS yang baru saja dirilis hancur remuk saat menabrak Honda Scoopy, terlihat dari unggahan Instagram @indocarstuff.

Kondisi kap mesin City Hatchback RS itu hingga terlipat ke atas, bumper dan grill depan hancur, di mana bodi belakang motor matik itu masuk ke dalamnya. Bahkan kca depan produk baru Honda itu ikut remuk akibat benturan tersebut.

“Fix abis ini Vario gue, gue ganti Scoopy. Kuat bener dihante, City RS baru, yang ringsek City-nya,” tulis statusnya.

Diduga kecelakaan terjadi di Thailand, melihat dari penampakan pelat nomor kendaraan yang ada di sekitarnya. Negeri Gajah Putih menjadi yang pertama memasarkan City Hathcback RS, sebelum hadir di Indonesia pada awal Maret 2021.

Hingga kini PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai produsen belum mengumumkan harga jual sedan buntung tersebut, artinya belum resmi dijual meski sudah diperkenalkan. Kehadiran produk baru itu sekaligus menjadi pengganti Jazz.

Honda City Hatchback RS memiliki dimensi yang terlihat lebih panjang dari Jazz, namun dengan ground clearance rendah. Dari sisi penerangan utamanya, sudah dilengkapi lampu LED, lengkap dengan DRL (Daytime Running Light).

Berita Terkait
hitlog-analytic