Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ditabrak Honda Vario dari Belakang, Kondisi Toyota Vios Sampai Begini

Honda Vario vs Toyota Vios

100kpj – Ada berbagai sebab kecelakaan terjadi di jalan raya, terutama jika melibatkan pengguna mobil atau motor. Tapi umumnya kesalahan, atau kelalaian pengemudi menjadi faktor utama penyebab dari kecelakaan tersebut.

Berbagai kesalahan pengguna kendaraan yang menjadi faktor utama kecelakaan, diantaranya melanggar rambu-rambu lalu lintas, tidak mampu mengontrol emosi, dan belum menguasi sepenuhnya kendaraan yang digunakannya.

Ilustrasi Kecelakaan

Cukup banyak video yang tersebar di media sosial memperlihatkan, perselesihan pengguna motor, dan mobil. Salah satu yang menarik perhatian warganet, ketika Honda Vario menabrak bumper belakang Toyota Vios di jalan raya.

Tayangan yang diunggah akun Instagram @indocarstuff, memperlihatkan bagian belakang Vios setelah ditabrak Vario. Tidak diketahui jelas, penyebab utama motor matik tersebut menyeruduk bumper sedan tersebut dari arah belakang.

“Fiks gak jadi jual Vario, buat ganti Scoopy. Ternyata Vario juga kuat,” tulis status postingan tersebut.

Biasanya ada dua penyebab, yang pertama diduga pengendara mobil melakukan rem mendadak hingga pemotor di belakangnya kaget. Sehingga pengguna motor melakukan pengereman, posisinya sudah berdekatan dengan mobil di depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic