Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengulik Fitur-fitur New Pajero Sport Ultimate (4x2) dan Dakar (4x2)

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan New Pajero Sport di Tanah Air pada Februari lalu. Pada mobil SUV legendaris tersebut disematkan beberapa fitur andalannya.

MMKSI menawarkan enam varian untuk New Pajero Sport ini, dan dua diantarnya adalah Ulimate (4x2) AT dan Dakar (42) AT. Keduanya adalah mobil keluarga yang cocok untuk dipakai di perkotaan.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura, sempat menyampaikan, SUV ini hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan yang membuatnya semakin terlihat gagah dan mewah, serta dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru.

"Mitsubishi New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Kawasan ASEAN, guna menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen,” kata Naoya Nakamura.

New Pajero Sport Ultimate (4x2) dan Dakar (4x2) sama-sama dibekali oleh mesin 2,4 liter 4N15 Mivec Turbocharged. Di mana, sanggup mengeluarkan tenaga 181 ps pada 3.500 rpm dengan torsi puncak 430 Nm pada 2.500 rpm.

Semuanya disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8-percepatan. Akan tetapi ada fitu paddle shifters, yang mana memudahkan pengemudi dalam memindahkan gigi secara manual saat berkendara tanpa harus melepas kemudi.

Mitsubishi New Pajero Sport
Berita Terkait
hitlog-analytic