Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Pengakuan Pengguna Mitsubishi Xpander, Banyak Fitur Tersembunyi

Mitsubishi Xpander
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander pada 2017 lalu. Produk pendatang baru yang meramaikan ceruk pasar Low MPV itu berhasil menyita perhatian masyarakat.

Memiliki desain cukup berbeda dari mobil di kelasnya, hingga fitur-fitur yang dimilikinya membuat Xpander menjadi satu-satunya pendatang baru yang pernah menduduki peringkat mobil terlaris, menggeser Toyota Avanza.

Kini Xpander memiliki varian yang lebih beragam, dan mendapatkan beberapa penyegaran sejak pertama kali dihadirkan. Total ada 7 varian, harganya mulai dari Rp208,010 juta tipe GLX manual, sampai Rp262,130 juta tipe Ultimate matik. 

Mengingat umurnya sudah hampir 4 tahun, lantas gimana komentar para pengguna Low MPV berlogo tiga berlian tersebut?

Sonny Eka Putra pemilik Xpander tipe Ultimate AT lansiran 2017 mengatakan, sejauh ini merasa puas terutama jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya yang pernah digunakan. Meski ada beberapa yang perlu ditingkatkan lagi.

“Yang pertama Xpander itu lebih kedap (suara dari luar ke kabin). Saya pakai jarak jauh, dari Jakarta ke kebun kelapa sawit punya saya di Lampung. Setiap bulan, saya jalan kurang lebih 1.000 kilometer,” ujarnya kepada 100kpj, Rabu 24 Maret 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic