Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Keunggulan Mobil Korea untuk Saingi Toyota Alphard

Hyundai Pesaing Toyota Alphard
Sumber :

100kpjToyota Alphard memang menjadi salah satu mobil premium yang banyak diminati oleh kaum jetset berpenghasilan besar di Indonesia, pasalnya mobil berbodi besar ini dijual di Indonesia dengan harga yang bisa dibilang tinggi.

Dari segi tampilan, Toyota Alphard juga terlihat modern dengan ditunjang berbagai fitur kenyamanan. Hal tersebut membuat Alphard lebih digandrungi oleh para pecintanya, walaupun harganya yang ditawarkan tidak murah.

Makanya enggak heran jika kemudian kehadiran Toyota Alphard membuat pabrikan lain gerah, dan mencoba untuk menghadirkan produk pesaingnya. Seperti yang dilakukan oleh Hyundai, yang akan menghadirkan mobil pesaing Alphard yang rencananya akan diberi nama Staria.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5, SUV Listrik Baru Yang Punya Jarak Tempuh Mengejutkan

Hyundai Staria pesaing Toyota Aplhard

Seperti Dilansir 100KPJ.com dari Carscoops, Senin 22 Maret 2021, Staria merupakan karya terbaru dari produsen mobil asal Korea Selatan tersebut, dan masuk dalam kategori multi purpose vehicle atau MPV.

Hyundai mengatakan bahwa bagian dalam dari Staria terinspirasi dari kabin kapal pesiar. Terdapat dua layar, satu untuk sistem hiburan berukuran 10 inci dan lagi merupakan panel instrumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic