Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Dengar Harga Pajero Sport di Pasar Mobil Bekas

Mitusbishi Pajero Sport 2016 Bekas. Foto: Ist.
Sumber :

100kpj – Duhai, KPJers, adakah dari kalian yang penasaran dengan harga Mitsubishi Pajero Sport bekas? Jika iya, kalian berada di laman yang tepat. Sebab, kami bakal merangkumnya secara lengkap.

Sejak beberapa tahun terakhir, mobil berjenis sport utility vehicle atau SUV mulai digandrungi konsumen di Indonesia. Itulah mengapa, sejumlah pabrikan ramai-ramai menghadirkan unitnya. Salah satunya Mitsubishi melalui Pajero Sport-nya.

Baca juga: Jangan Kaget Dengar Harga Xpander di Papua, Selisih Jauh dari Jakarta

Kredit Pajero Sport

Hingga kini, harga baru Mitsubishi Pajero Sport masih terbilang mahal. Namun, jangan khawatir, sudah banyak gerai mobil bekas yang menawarkan unitnya. Banderolnya sendiri beragam, tergantung kondisi, usia, dan kelengkapan dokumen kendaraan.

Berdasarkan penelusuran di sejumlah outlet mobil bekas di sekitar Cileungsi hingga Cibubur, Jawa Barat, harga Pajero Sport edisi 2009-2015 (generasi kedua) berada di kisaran Rp190 juta hingga Rp300 jutaan.

"Yang Sport Dakar 2015 masih ada Rp300 jutaan. Harga kan tergantung kondisi. Rata-rata yang pakai Pajero merasa sayang sama mobilnya, dirawat baik," ujar Kuriyanto, tenaga penjualan dari gerai mobil bekas di Cileungsi, dikutip dari Antara, Rabu 17 Maret 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic