Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-Siap Pesaing Fortuner dan Pajero Sport Segera Diluncurkan

Nissan X-Trail
Sumber :

100kpjToyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport memang masih menjadi produk gacoannya dari Toyota dan Mitsubishi, tak hanya di Indonesia Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport mampu menggoda pasar internasional yang membuat mobil ini semakin populer dan diminati.

Dari segi penampilan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini memang terlihat gagah, selain itu mobil sport utility vehicle ini bisa melibas jalanan yang tidak mulus, sehingga mobil tersebut memang tangguh.

Dua model tersebut memiliki banyak pesaing, salah satunya Nissan X-Trail yang juga dijual di Indonesia. Beredar kabar, bahwa sport utility vehicle atau SUV tersebut segera hadir versi terbarunya.

Seperti dilansir 100KPJ.com dari laman Indiacarnews, Senin 15 Maret 2021, tampilan X-Trail edisi baru tampak lebih gagah dari sebelumnya. Bagian depan memakai desain V-Motion pada grille, sama seperti mobil Nissan lainnya. Dua lampu tipis dipasang di dekat kap mesin, yang diduga merupakan daytime running light atau DRL.

Nissan XTrail pesain Fortuner dan Pajero Sport

Lampu utamanya sendiri dipindah ke bagian bawah, menyatu dengan bumper dan terdiri dari beberapa bagian. Bagian grille disebutkan bisa terbuka dan tertutup secara otomatis, di mana dalam kondisi tertutup bisa mengurangi hambatan udara.

Sementara itu, bagian belakangnya masih terlihat tinggi seperti versi sebelumnya. Dua lampu rem berukuran cukup mungil disematkan teknologi light emitting diode atau LED, sehingga hemat energi.

Berita Terkait
hitlog-analytic