Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Jualan, Mobil China Ini Dapat Potongan Harga dan Hadiah Menarik

DFSK Glory 560
Sumber :

100kpj – Demi menggenjot penjualan di tengah pandemi, berbagai cara dilakukan produsen mobil bersama jaringan dilernya. Salah satunya menawarkan program pembelian, dengan promo atau diskon menarik dalam periode tertentu.

Seperti yang dilakukan PT Sokonindo Automobile. Agen pemegang merek mobil DFSK di Tanah Air itu memiliki promo khusus pembelian Glory 560 selama 1-31 Maret 2021, berlaku untuk seluruh jaringan diler resmi DFSK di RI.

DFSK Glory 560

“Bulan Maret ini kami kembali menghadirkan program lucky year double untung untuk konsumen agar semakin mudah dalam memiliki DFSK Glory 560,” ujar PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi melalui keterangan resminya, Senin 8 Maret 2021.

Lebih lanjut Achmad Rofiqi menjelaskan, promo yang berlaku untuk bulan ini menawarkan beragam paket menarik, terjangkau, dan tambahan sejumlah hadiah. Diantarnya iPhone 12 yang bisa didapatkan langsung setiap pembelian unit.

SUV yang dapat menampung 7 orang penumpang itu dibanderol mulai dari Rp202,5 juta tipe Glory 560 manual B Type, sampai Rp252,5 juta tipe CVT L Type bermesin 1.500cc, dan 1.800cc. Namun harga tersebut sifatnya tidak mengikat.

Jenama asal Tiongkok itu akan menurunkan harga sesuai dengan diskon yang diberikan oleh masing-masing jaringan diler. Artinya para tenaga penjual diberikan keleluasaan untuk memberikan potongan harga yang berbeda-beda.

Berita Terkait
hitlog-analytic