Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Almaz Baru Siap Mengaspal di RI Bulan Ini, Harganya Bikin Kaget

Wuling Almaz baru edisi 2021

100kpj – Wuling Almaz menjadi satu-satunya SUV andalan Wuling Motors di Indonesia. Mobil gagah tersebut, pertama kali meluncur pada Februari 2019. Terakhir mendapatkan penyegaran dalam edisi spesial pada November 2020 lalu.

Meski di pasar Tanah Air SUV tersebut masih seumur jagung, namun diam-diam produsen mobil asal Tiongkok itu akan menghadirkan versi barunya. Seperti yang terungkap dari foto-foto yang tersebar di media sosial baru-baru ini.

Baca juga: Wuling Confero Baru Siap Hadir di RI, Lebih Mewah dari Toyota Avanza?

Wuling Almaz baru edisi 2021

Melalui unggahan foto di akun Facebook Wuling Almaz Owner Indonesia (Almazer), terlihat SUV satu-satunya andalan Wuling itu terparkir rapih di lahan parkiran, jika diperhatikan desain eksterionya agak berbeda dari sebelumnya.

Pada bagian depan, desain bumpernya masih sama namun ada penambahan aksen merah yang membentang dari cover foglamp ke bagian tengah. Lalu di bumper bawah terdapat diffuser atau sekadar spoiler tambahan berwarna hitam.

Aksen cover lampu kabutnya terlihat menjadi warna hitam, bukan krom atau sewarna bodi. Logo Wuling di bagian grill tengah masih ditutup stiker putih. Diduga emblem tersebut adalah desain baru yang sudah dirilis di negara asalnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic