Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda City Hatchback RS Resmi Dirilis di RI, Harga Masih Misterius

Honda City Hatchback RS
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor akhirnya merilis Honda City Hatchback RS di Indonesia secara virtual, Rabu 3 Maret 2021. Ini kian memperkuat Honda di segmen Hatchback yang dekat dengan gaya hidup anak muda.

City Hatchback RS ini memberikan desain sporty, fitur-fitur terkini dan mesin bertenaga terbesar di kelasnya. Ini menggantikan segmen Honda Jazz, yang sebelumnya lebih dulu menguasai segmen sedan buntung.

Tercatat pada tahun 2020, varian RS dari Honda Jazz sendiri berkontribusi lebih dari 90% dari total penjualan model ini. Lalu pada tahun yang sama, diluncurkan model terbaru dari Honda Civic Hatchback dengan varian tunggal RS yang dapat sambutan cukup baik.

Baca Juga: Daihatsu Rocky Dijual di RI Dalam Waktu Dekat, Pantes Dapat PPnBM 0%

Honda City Hatchback RS

"Kami telah mempelajari kebutuhan dari konsumen muda hatchback dan berupaya keras dalam mengembangkan mobil yang sporty, stylish, dan sekaligus fungsional untuk memenuhi gaya hidup dari penggunanya,” kata President Director HPM Takehiro Watanabe, saat peluncuran.

Mengusung konsep "Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS juga mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda. Yakni,desain eksterior yang stylish, ruang belakang yang luas, panel instrumen berkualitas tinggi dan fitur canggih yang melebihi ekspektasi di kelasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic