Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Waktu Tepat Beli Mobil Wuling, Apalagi Tukar Tambah Untungnya Banyak

Promo mobil Wuling di tahun ini
Sumber :

100kpj – Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia sangat berdampak besar pada bisnis otomotif. Salah satu penyebabnya akibat kondisi ekonomi yang tak menentu, sehingga sejumlah orang menahan untuk membeli kendaraan.

Terutama mobil baru baru yang membutuhkan uang cukup besar. Oleh sebab itu, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat penjualan sepanjang 2020 turun hingga 45 persen dibandingkan 2019.

Promo mobil Wuling

Di tengah melemahnya peminat mobil baru, para agen pemegang merek melakukan berbagai macam cara demi mendongkrak penjualan. Salah satunya menawarkan promo di awal tahun ini, seperti yang dilakukan Wuling Motors.

Mengawali 2021 produsen mobil asal Tiongkok tersebut menggelar program pembelian bertajuk ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’. Tujuannya untuk memberikan keringanan dalam memiliki setiap varian di Wuling Confero, Cortez, dan Almaz.

Vice President Wuling Motors, Nathan Sun mengatakan, program pembelian tersebut merupakan wujud komitmen jangka panjang Wuling untuk selalu berinovasi, terutama menghadirkan pelayanan yang prima bagi konsumen di Tanah Air.

Wuling Cortez CT Type S
Berita Terkait
hitlog-analytic