Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Mewah Dedi Mulyadi yang Kebanjiran 'Dirawat' Montir Lulusan SD

Dedi Mulyadi terobos banjir pakai Range Rover pajak mati
Sumber :

100kpj – Semenjak jadi Bupati Purwakarta, nama Dedi Mulyadi memang sering menjadi sorotan publik. Pria yang cinta akan budaya Sunda ini selalu bikin geger dengan menggelar kegiatan-kegiatan budaya di Purwakarta.

Selain itu, di media sosial pribadinya Dedi pun sering memposting dirinya berbagi dengan masyarakat. Kini ketika dirinya menjadi Anggota DPR RI, Dedi pun tetap ringan tangan dengan membantu orang-orang yang membutuhkan.

Seperti memberi bantuan bagi para warga di Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang terkena banjir. Namun bukan Dedi Mulyadi jika tidak menjadi perhatian publik, Dedi Mulyadi nekat menerobos genangan air setinggi 1,5 meter menggunakan mobil mewah untuk membagikan sembako di Jalan Rangga Gede, Gempol, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Karawang, Minggu 21 Februari 2021 lalu.

Diketahui mobil Dedi Mulyadi tersebut adalah Range Rover 3.0 lansiran 2017, SUV tersebut menggendong mesin berkapasitas 3.000cc enam silinder atau V6. Dilengkapi supercharged, sehingga menghasilkan tenaga 340 daya kuda di 6.500 rpm, dan torsi 450 newton meter di 3.500 rpm.

Land Rover 3.0 2017 Dedi Mulyadi

Diketahui dari laman Samsat Mobile Jabar, mobil tersebut setiap tahunnya harus membayar pajak sekitar Rp66 jutaan. Nah, karena menerobos banjir, kini mobil milik Dedi Mulyadi tersebut mogok.

Dedi mengaku mengalami kerusakan pada mesin, perangkat digital eletronik dan elemen lainnya. Dalam akun Facebook pribadinya Dedi menjelaskan jika dirinya ditawari montir oleh seorang temannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic