Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Paket Puluhan Juta Untuk Pembelian Mobil Honda di IIMS 2021

Sales mobil Honda, Arie Widya

100kpj – Sebagian besar orang bermimpi memiliki mobil. Sebab dengan kendaraan roda empat tersebut, Anda bisa berpergiaan jarak jauh dengan nyaman, karena terlindung dari pergantian cuaca seperti halnya panas, dan hujan.

Mobil juga dapat menampung penumpang, atau barang bawaan lebih banyak, serta menunjang gaya hidup. Ada berbagai cara untuk meminang mobil, mulai dari berkunjung ke diler langsung, atau melalui pameran otomotif.

Baca juga: IIMS, Ada Promo Pajero Sport Baru dan Xpander Cross Bunga Nol Persen

SPG mobil

Diketahui, umumnya setiap brand yang hadir dalam perhelatan otomotif akan menawarkan promo dan diskon menarik. Bahkan meskipun pameran di tengah pandemi harus dilakukan secara virtual, program pembelian tetap diberikan.

Seperti yang dilakukan jaringan diler mobil Honda saat hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) virtual pada 18-28 Februari 2021. Hampir semua model diganjar promo selama pameran tersebut berlangsung melalui digital. 

Direktur Honda Jakarta Center, PT Imora Motor Hendra Kustiawan mengatakan, dalam pameran IIMS virtual tahun ini, pembeli BR-V, Mobilio, Jazz dan CR-V gratis biaya jasa dan spare parts selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer.

Berita Terkait
hitlog-analytic