Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Mobil Murah Xiaomi, Bakal Ada Model Canggih Kolaborasi Tesla?

Mobil pertama kali Xiaomi, Redmi Car
Sumber :

100kpj – Perusahaan teknologi di era sekarang mulai melebarkan sayapnya demi menciptakan kendaraan di masa depan. Bukan hanya Apple yang sibuk menciptakan mobil listrik autonomous, namun Xiaomi melakukan hal yang serupa.

Bahkan jenama asal Tiongkok itu menggandeng Lamborghini untuk menciptakan gokart bertenaga listrik, dan sudah dijual secara global.  Mobil mini bernama Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition itu dirilis tahun lalu.

Baca juga: Xiaomi Bakal Luncurkan Mobil Canggih, Harga Diprediksi Murah Meriah

Xiaomi Gokart

Tampil genjreng dengan warna kuning, mobil mainan tersebut juga memiliki emblem berlogo banteng khas Lamborghini. Sayap depan, bodi yang ramping, dan tempat duduk ergonomis yang berada di tengah mengadopsi bentuk Formula One.

Diciptakan untuk postur badan orang dewasa, gokart tersebut cukup memberikan kesan berbeda saat diajak kebut-kebutan di sirkuit. Terlebih untuk melawan gokart bermesin bahan bakar yang masih digunakan di Indonesia.

Ninebot GoKart Pro Edisi Lamborghini berbasis tenaga listrik. Dilengkapi dengan baterai berdaya 432 kWh dengan jarak tempuh 400 meter, atau 62 kali putaran di sirkuit. Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 40 kilometer per jam.

Berita Terkait
hitlog-analytic