Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dituduh Menyekap Sopirnya, Jangan Kaget Lihat Isi Garasi Nindy Ayunda

Nindy Ayunda saat berpose di depan taksi di Bangkok

100kpj – Penyanyi Nindy Ayunda sedang menjadi sorotan, setelah suaminya Askara Parasady tersandung kasus narkoba. Bukan hanya itu, selama sembilan tahun hidup bersama, Nindy kerap mendapatkan kekerasan rumah tangga.

Belum selesai urusanya, artis dengan nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu dikabarkan menyekap sopir pribadinya, yaitu Sulaiman. Bahkan kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istri yang bersangkutan.

Nindy Ayunda

Menanggapi tudingan telah menganiaya sopir pribadinya, Nindy bedalih hal itu dilakukan kuasa hukum suaminya, Askara Parasady. “Ya mungkin disuruh kali ya,” katanya saat ditemui awak media di Jakarta, Senin malam.

Sudah menjadi hal lumrah, jika seorang selebritis membutuhkan sopir pribadi dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Namun di luar kasus tersebut, jangan kaget lihat isi garasi Nindy Ayunda yang pernah mengendarai mobil sendiri.

“Nyetir sendiri di hari Jumat, rasanya Alhamdullilah,” tulis status Instagramnya pada Agustus 2014 saat berada di balik kemudi.

Berita Terkait
hitlog-analytic