Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Isi Garasi Ustaz Yahya Waloni, Yang Sengaja Tabrak Anjing

Ustaz Yahya Waloni di dalam Pajero Sport

100kpj – Ustaz Yahya Waloni mengaku, dengan sengaja menabrak seekor anjing saat mengendarai mobil di tengah perjalanan. Hal itu diungkapkannya melalui channel Yotube Hadist TV yang diunggah, Sabtu 13 Februari 2021.

“Kutabrak juga satu ekor anjing enggak tahu siapa yang punya itu, lari pincang kakinya. Kalau kambing masih aku rem, kalau anjing najis,” ujarnya mengutip video berdurasi 18 menit 21 detik itu.

Baca juga: Ungkap Mobil Yang Digunakan Ustaz Yahya Waloni Untuk Menabrak Anjing

Ustaz Yahya Waloni di dalam mobil

Tidak diketahui, mobil yang digunakannya saat menabrak hewan tersebut. Di luar dari kontroversinya, ternyata isi garasi pemuka agama itu cukup bikin kaget. Sebab sempat terlihat ada beberapa mobil yang pernah digunakannya.

Salah satunya ketika mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap kekerasa ulama di dalam mobil mewah di Youtube Cahaya Islam. Tampak Ustaz Yahya berada di balik kemudi mobil dengan desain interior yang tidak asing. 

Melihat bentuk kabinnya, mobil itu diduga Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga yang dijual saat ini. Hal itu terlihat dari desain jok yang dibungkus bahan semi kulit, bentuk jendela, dan dilengkapi sunroof dengan warna plafon beige.

Berita Terkait
hitlog-analytic