Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Pajero Sport Baru Siap Meluncur di Indonesia 8 Hari Lagi

Mitsubishi Pajero Sport baru
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap meluncurkan Pajero Sport baru di bulan ini. Penantian cukup panjang untuk menghadirkannya di pasar Tanah Air, setelah meluncur di Thailand pada Juli 2019.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir. Sebab dalam waktu dekat, mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu akan hadir di dalam negeri.

Baca juga: Mitsubishi Buka-bukaan Pajero Sport Baru di RI, Fortuner Siap-siap

Mitsubishi Pajero Sport baru

“Kami akan meluncurkaan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update, dan kehadirannya secar ekslusif di website dan kanal digital resmi MMKSI,” ujar Naoya dalam keterangan resminya, Senin 8 Februari 2021. 

Distributor mobil berlogo Tiga Berlian itu juga merilis teaser SUV barunya tersebut. Melihat dari siluet penampakannya, desain eksterior tentu mengalami perubahan dari sisi depan.

Melansir situs resmi Mitsubishi Motors Thailand, Pajero Sport baru memiliki tampang lebih moderen. Desain bumper, dan kap mesin berubah, begitu juga dengan grillnya namun tetap mengusung bahasa desain dynamic shield. 

Berita Terkait
hitlog-analytic