Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Status Mobil Wakil DPRD Saat Bersama Pelakor Angel Sepang

Angel Sepang selingkungan Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur
Sumber :

100kpj – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian selingkuh dari istrinya yang cantik bernama Michaela Elsiana Paruntu. Kabar tersebut mencuat setelah video seorang wanita menghadang mobil Honda BR-V.

Dalam tayangannya, Michaela berteriak menyuruh suaminya turun dari mobil, beserta wanita lain yang ada di dalamnya setelah terseret beberapa meter. Warga yang ada dilokasi kejadian turut mengaampirinya untuk membantu.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Yang Selingkuh Punya Istri Cantik dan Lebih Kaya

Wanita diseret mobil

“Nyanda (tidak, ini perempuan turun dari oto (mobil). Kita pe laki (suami saya) dengan dia pe hugel (selingkungan) di dalam. Kita nda mo turun James,” ucapnya setelah terseret beberapa meter.

Setelah kejadian tersebut nama Angel Sepang digadang-gadang sebagai pelakor yang ada di dalam mobil tersebut. Hal itu diketahui dari video yang diunggah akun TikTok @IrennPieterzs1 yang sudah ditonton hingga jutaan warganet.

“Tasku, dompetku, hpku yang satunya di dalam mobil. Aku sudah enggak tahu gimana mau ambilnya karena dia maksa aku turun dari mobil. Duh, gimana kalau dia foto KTP ku?,” ujar wanita tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic